Memperkuat Sinyal modem GSM/CDMA

Monday, July 18, 2011
Waduh....
Sudah lama sekali saya tidak mem-posting tips2 bermutu untuk agan2 sekalian dikarenakan saya sangat sibuk dengan urusan duniawi he3...
Tapi tenang saja kali ini  saya akan memberitahu agan/aganwati semua tentang tips memperkuat sinyal modem.
Tujuan kita menguatkan sinyal agar download dan ping modem stabil sehingga lancar untuk bermain game online.

Ada beberapa tips untuk memperkuat sinyal modem anda salah satu caranya yaitu dengan membuat antena tambahan. Namun kali ini bukan antena sebenarnya ane kasih gan. Nama penguat sinyalnya yaitu sendok bolik karena bahan utamanya adalah sendok...



Cara bikinya gampang...
1. Siapakan sendok


2. Bentuklah seperti ini


3. Dan selesai..simpel aja cuma caranya gan...

Tapi agan bisa liat hasilnya

Sebelum


Seusdah


Gimana?
Agan2 tertarik?
Silahkan coba terik diatas

Artikel Terkait

3 comments:

  • Ahmad Pawarto

    Serius tuh gan ?? tapi saya akan coba deh

  • Ahmad Pawarto

    yang bener gan.... saya sdh. coba tp tdk ada perubahan...

  • :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
    :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
    :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
    :34 :35 :36 :37 :38 :39

    Post a Comment

    Please give your comment's below this post